Sunday 8 November 2009

Selamat datang di blog saya.

Blog ini dimaksudkan untuk sharing ilmu yang saya dapat dari pengalaman-pengalaman. Bisa dari pengalaman kerja, atau pengalaman kehidupan sehari-hari.

Saya pernah bekerja di sebuah perusahaan multinasional. Setelah 5 tahun, saya memutuskan untuk banting setir dan menjadi seorang entrepreuneur. Termotivasi oleh sharing-sharing rekan di TDA Community (Komunitas Tangan Di Atas), saya pun terjun di dunia wirausaha terhitung sejak akhir Agustus 2009.

Ternyata dunia usaha tidak semudah yang saya bayangkan. Tercatat paling tidak 3 usaha telah saya coba, ternyata semuanya masih belum ada yang menghasilkan. Akhirnya kembalilah saya ke zona nyaman (selain ditambah faktor kepepet, hehehe...), menjadi karyawan kembali.

Saat ini saya masih terus belajar. Belajar untuk berbisnis, belajar untuk sosialisasi dan banyak belajar-belajar lainnya. Dunia tidak sesempit daun kelor, kata orang. Dan memang... dunia mungkin lebih lebar sedikit dari pada daun kelor :D

I hope you find this blog useful for you as it is for me, regardless of your educational background, job, or anything you do.

Have a great day and happy reading.

Mohamad Dadi Nurdiansah